Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE PAPERCRAFT

Bimabet
Dulu pernah mainan papercraft. Yg paling susah cuma nyoba buat pesawat boeing. Dari dulu pengen buat gundam. Apa ya bisa bagus seperti mainannya..

Kertasnya pakai apa ya biar agak tebal dan bagus. Dulu ane pakai kertas buku gambar. Mau pake kertas foto glossy ketebelan susah ditekuk
 
linknya gak bisa didownload suhu... Bagi link baru dong, mau belajar nih pake kertas card board
 
Bimabet
Dulu pernah mainan papercraft. Yg paling susah cuma nyoba buat pesawat boeing. Dari dulu pengen buat gundam. Apa ya bisa bagus seperti mainannya..

Kertasnya pakai apa ya biar agak tebal dan bagus. Dulu ane pakai kertas buku gambar. Mau pake kertas foto glossy ketebelan susah ditekuk
Biasanya pake AP 150-220 hu, tapi kekurangannya klo ArtPaper warnanya terbatas di warna putih. Mungkin untuk variasi warnanya bisa pake kertas jenis lain, jenis Jasmine misalnya
Pake kertas jasmine juga oke, looksnya bertekstur banget, dulu biasa pake buat gundam
Jasmine oke hu, banyak jg pilihan warna dan teksturnya gramasinya juga bervariasi
linknya gak bisa didownload suhu... Bagi link baru dong, mau belajar nih pake kertas card board
Siap hu, coba nnti ane upload lg, sorry ane baru on šŸ˜šŸ™
Keren Gan, saya kira papercraft cuma bentuk pixel cube kek minecraft
Tergantung kertasnya hu, klo cukup tebal bisa dibuat berbagai macam bentuk sesuai polanya
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd