Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Udah deket banget sama sahabat istri . Tp tiap bingung ngajak enak enak gmana.

Bimabet
syukur fantasy gw ga terbilang yg ekstrim2 bgt dan saat skg msh bujangpun sdh terealisasi sekitar 90%an fantasy nya. saat ini mencoba setia kpd 1 orang dan godaannya makin gila, dipepet cewe2 agresive mulu di lingkungan kerja wkwkwk:adek:
Nah ini . Yang juga ane rasain sekarang hu .
 
Ngeri2 sedep garap yg ginian... Sampe akhirnya bs nempel, tp ya resiko kembali ke diri sndiri sih ya...
 
Humor aja buat TS
Kalo bisa dapet dua kenapa harus 1

Gentle aja , Poligami jalan paling AmanšŸ¤­

BTW TS muslim kanšŸ«£

Kalo blm skip aja

Goodluck TS
 
Saat berduaan pancing candaan ato sisipin bahas soal seks, favoritnya apa, main brp kali dlm seminguu,,
Tujuannnya membuka celah sedikit..
 
PelanĀ² aja mainnya sambil ssi,tp kalau sdh klop berkabar ya Hu
 
jinak2 merpati tu sohib bini ente hu, berproses aja hu gak usah grasa grusu dan kelihatan betul elu yg nafsu, spt nya doi nyaman dekat ente, nikmati dl posisi itu.
 
Kalo ane sih mending mundur, ngeri kalo ke gep bisa gila tuh bini di khianati suami sama sahabat sendiri, mending cari yang diluar sana hu
 
hati hati takutnya itu skenario istri kakak nyuruh sahabatnya goda kakak
aku juga sering pakai cara gitu nge test suami ku
 
Mengalir tp jangan dipaksakan Hu. Pancing2 dulu aja kayak Suhu2 laen bilang.
 
Nah ini hati hati suhu
Sy pernah di case hampir mirip
Ini terjadi pada setahun belakangan tapi kalau sy deket sama istri sahabat yang juga menjadi bos ditempat kerja, bahkan doi ud mengasih lampu hijau bukan kuning lagu.

Tapi Kalau sy sampe skrg belon berani eksekusi karena banyak yg harus dipikirkan paska eksekusi

Kalau suhu kan sahabat wf nya tug mungkin malah tinggal ekskusi kan siapa tau wf suhu memang ingin berbagi suami dengan sahabatnya hehehe
 
Jangan ke GR an atau sangean.
Ada perempuan spt itu, akrab ampe kontak fisik bukan berarti bisa dingentotin.
 
Jangan ke GR an atau sangean.
Ada perempuan spt itu, akrab ampe kontak fisik bukan berarti bisa dingentotin.
Nah bener dulu temen sy pernah nih sampe dipacarin ternyata sebulan putus katanya nggak mau diajalin ngentot
 
Thanks saranya semua hu. Ane akhirnya. Ambil keputusan buat ngelepas doi hu . Ane lebih milih hubungan yang baik walaupun kesempatan exe udah di depan mata sebernernya . Tp ane lebih milih hubungan baik hu . Ane sadar kalo di terusin banyak pihak yang bakal di rugikan . Thanks suhu suhu sekali lagi
 
Thanks saranya semua hu. Ane akhirnya. Ambil keputusan buat ngelepas doi hu . Ane lebih milih hubungan yang baik walaupun kesempatan exe udah di depan mata sebernernya . Tp ane lebih milih hubungan baik hu . Ane sadar kalo di terusin banyak pihak yang bakal di rugikan . Thanks suhu suhu sekali lagi
catatan tambahan buat ts;
besok2 kalo ada godaan baru yg lbh gokil lagi semoga tetap bertahan ya gan! :beer::tegang:
 
Thanks saranya semua hu. Ane akhirnya. Ambil keputusan buat ngelepas doi hu . Ane lebih milih hubungan yang baik walaupun kesempatan exe udah di depan mata sebernernya . Tp ane lebih milih hubungan baik hu . Ane sadar kalo di terusin banyak pihak yang bakal di rugikan . Thanks suhu suhu sekali lagi
The best opsi,
Cek ombak aja barangkali bisa icipĀ² menu hidangan punya sahabat
 
Bimabet
Suhu ane minta tolong bagi tips dong suhu. Ane ceritanya udah deket bnaget sama sahabat istri ane. Udah jalan juga . Trus pas jalan juga dia kaya sengaja nemopelin tt gitu hu. Keliatan banget di sengajanya. Trus ane coba coba menjurua ke arah sex . Tiap ane menhmjurus ke arah situ . Dia selalu ngehindar suhu . Mau ane trabas aja masih takut takut suhu. Soalnya di obrolan wa kaya ngehindar gitu . Menrut suhu suhu disini gmana ya hu . Tolong bagi tips suhu. Sebenernya ane udah ngebet banget sama ni sahabat istri ane
Ane pernah denger cerita dari temen ane hampir sama dengan suhu ceritanya, dn yg bikin kaget pengakuan dri s cwe nya hu intinya klo udh matang sama2 tau ngerti gausah di bahas lewat chattingan ke arah sex, katanya si cewe klo lagi mood bagus ada waktu ada tempat mumpung deket banget kya teman tapi mesra langsung aja gas cari kamar org pasti udh ngerti arahnya kesana, jadi kesannya one night stand dan kata temen ane itu berhasil dn jangan sering2 suhu klo udh terlaksana cukup 1-2x trus lupakan jaga jarak šŸ˜†
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd